Kembali pada Islam secara Kaffah

Gambar

Assalamualaikum Wr. Wb

Setelah sekian lama mempunyai blog, namun tak pernah terurus dan usang. Kini, Insya Allah blog ini akan menjadi media bagi saya untuk menyuarakan Islam. Bukan untuk mencari popularitas, hanya ingin sekedar berbagi. Saya hanya seorang yang miskin ilmu. Namun, ijinkan saya untuk membagi ilmu yang sedikit ini. Agar tanggungjawab saya sebagai seorang muslimah terlaksakan.

Pergolakan kaum muda-mudi, kondisi psikologis remaja, dan kesalahan persepsi yang menyebar di masyarakat membuat saya tidak bisa tinggal diam. Banyak muslim mengaku Islam tapi tak tahu apa itu Islam. Lebih banyak lagi kaum Non-Muslim yang mengira-ira tentang Islam tanpa mencoba mempelajari Islam. Sehingga stereotipe yang berkembang saat ini kebanyakan sudah “melenceng” dari jalurnya.

Yukk sama-sama belajar untuk mendalami Islam secara Kaffah (keseluruhan). Jangan sampai kita mengaku muslim tapi tak tahu apa-apa🙂 Tulisan ini saya persembahkan terutama untuk kawan-kawan remaja. Kalianlah generasi penerus agama dan generasi penerus bangsa.

Salam Satu Jari.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

